Kamis, 29 April 2010

Misteri Terbelahnya Bulan

Allah SWT berfirman "Sungguh telah dekat hari kiamat, dan bulan pun terbelah (QS.Al-Qamar : 1)
Mengenai ayat ini, Ada sebuah kisah Nabi Muhammad SAW.
Di masa sebelum hijrah dari Mekkah Al-Mukarramah ke Madinah, orang-orang musyrik berkata, " Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu ( mengejek dan mengolok-olok nabi)?" rasulullah SAW bertanya," Apa yang kalian inginkan?" Mereka menjawab: " Coba belahlah bulan..." Maka rasulullah saw pun berdiri dan terdiam, lalu berdoa kepada Allah SWT agar menolongnya. Maka Allah SWT memberitahu Muhammad saw agar mengarahkan telunjukknya ke bulan, rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan, dan terbelahlah bulan itu dengan sebenar-benarnya. Maka serta-merta orang-orang musyrikpun berkata, " Muhammad, engkau benar-benar menyihir kami!" mereka tidak percaya dengan kejadian itu, tetapi Rasulullah tetap sabar.

 Kemudian orang-orang kuraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Mekkah menanti orang yang akan pulang dari perjalanan. Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Mekkah, maka orang-orang musyrik pun bertanya, "Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?". Mereka menjawab, Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing-masingnya kemudian bersatu kembali..!!!" Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir (ingkar). 
Oleh karena itu Allah menurunkan Ayat-Nya : Sungguh, telah dekat hari kiamat, dan telah terbelah bulan, dan ketika melihat tanda-tanda kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata , "Ini adalah sihir yang terus menerus", dan mereka mendustakannya, bahkanmengikuti hawa nafsu mereka..( QS. Al-Qamar ayat 1)



Ini adalah bukti nyata dari Mukjijat Nabi Muhammad SAW. Menurut Para pakar ruang angkasa AS, Dalam rangka melakukan perjalanan ke antariksa dan ingin menginjakkan kakinya di bulan,dimana perjalanan antariksa ke bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta dollar. Tujuan mereka adalah ingin menancapkan ilmu pengetahuan AS di bulan. Dan mempelajari kandungan yang ada di dalam bulan itu sendiri. Setelah penelitian  mereka itu berhasil,tiga pakar ruang angkasa tadi berkesimpulan bahwa " Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali.!! mereka mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Penelitian ini terbukti di dalam Al-Qur'an Surat Al-Qamar ayat 1 .

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALLAHUAKBAR Copyright © 2009 Template is Designed by Islamic Wallpers